Pages

Senin, 13 Juni 2011

Galaunya Seorang Kpopers Gagal

Aneh banget ya judul postingan gue.. tapi itu emang bener-bener terjadi dalam kehidupan gue (dalem banget).
gue selalu ngerasa kalo gue tuh seorang kpopers gagal dan nggak pantes disebut kpopers sejati
gue envy berat sama kpopers yang bener-bener SEJATI...

gue selalu iri liat temen-temen kpopers gue bilang di twitter atau facebook: "gue habis beli lighsticknya Super Junior lho!", "kyaaa >< baju replika Super Show gue udah nyampeee", "akhirnya gue punya photobooknya SHINee!", "album baru DBSK udah ada ditangan gueee >< pesen langsung dari Korea!", dan bla bla bla lainnya.

apalagi kalau ada yang nonton Super Show di malaysia ataupun singapur atau dimanapun padahal dia harus merogoh kocek sedalam-dalamnya! yah... gara-gara SMEnt ga ngadain Super Show di Indonesia sih.

ada juga yang ngasih medal gold buat member-member Super Junior waktu Super Show 3 di Singapore yang masing-masing harganya mencapai jutaan! hebat banget kan?!

jujur aja deh gue ngiriiiiiiii banget. gue cuman punya CD 3rd albumnya Super Junior sama CD 2nd mini albumnya Girls' Generation. itupun gue ga tau asli apa nggak soalnya ade gue yang beliin di Surabaya

poster gue punya itupun hanya dapet dari majalah aja.. yah kalau gue beruntung dapet majalah yang hadiahnya poster artis KPop. gue mau beli majalah harga 8 rebu aja musti mikir selama 2 jam!

gue selalu bertanya-tanya.. kok bisa yah mereka beli barang segitu mahalnya? yah mungkin karena mereka orang kaya kali ye.. ga sama kaya gue yang sederhana aja.. yang uang jajan sehari aja cuman 40 rebu (buset dah! segitu dibilang kurang!) gue pengen bangeeetttt bisa kaya mereka... tapi apa daya di tempat tinggal gue di pedalaman nun jauh disini (?) nggak ada yang namanya jual gituan.. mau pesen, ongkirnya malah lebih mahal dibanding harga barangnya

buat kalian yang baca coretan gue ini, tolong doain gue ya biar punya banyak rejeki dan bisa nge-twit atau pasang status di FB: "Puji Tuhan!!! Lightstick, 5Jib Super Junior, Photobook Super Junior, sama kaos replika SS4INA udah ada di tangan gueeeee!!! >o<" AMIN o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar