Pages

Minggu, 05 Juni 2011

Galau KIMCHI :'(

kemarin, tanggal 04 Juni 2011 diadakan KIMCHI (KOREAN IDOLS MUSIC CONCERT HOSTED In INDONESIA) dengan bintang tamu The Boss, X-5, Park JungMin, Girls Day, daaannn SUPER JUNIOR!!! gue sebagai seorang ELF sejati *cieh* merasa terpuruk dan galau banget karena gak bisa nonton Super Junior terutama buat lihat suami gue si Lee HyukJae alias EunHyuk! yah, tau lah masalah anak sekolahan.. gue kere, ga da duit buat beli tiket yang paling murah aja 550 rebu. belom lagi gue tinggal di pedalaman yang gile, jauh banget dari ibu kota. hiks! TToTT
kemaren juga banyak banget HOAX yang beredar di Twitter entah siapa yang nyebarin. gue juga kena tipu tuh HOAX. padahal gue sampe marah-marah gaje di Twitter, tapi sudahlah, yang berlalu biarlah berlalu
ini adalah beberapa pic yang berhasil gue dapatkan dari temen gue. lets check it out!










gue bener-bener ENVY berat waktu ngelihat foto-foto itu...
yah, gue berharap, gue bisa nonton SS4 kalau emang bener bakalan diadakan di Indonesia. AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar