Pages

Sabtu, 04 Juni 2011

Cuap-cuap Gue :D

Hai, perkenalkan gue adalah CatherineEJ. gue biasa dipanggil CatheEJ, kedengarannya aneh ya.. tapi gue suka :D
oke, gue masih pemula di blog ini. hiks! mungkin ada yang bertanya apa tujuan gue membuat blog nggak jelas ini (?) yah, gue hanya pengen mem-posting tulisan-tulisan asli dan original karya gue :)
gue adalah cewek yang senang banget menulis, mulai dari nulis cerpen, novel, atau FF (Fan Fiction) ----> KPopers/JPopers pasti tau nih
gue adalah seorang KPopers dan JPopers :) fandom gue ELF. gue suka banget sama Super Junior. buat Jpop gue paling seneng sama Hey! Say! JUMP tapi gue gak tau nama FCnya apa.
oke, dibawah ini sekilas tentang biodata gue:

Nama: CatherineEJ (buat E.J. nya silakan tebak kepanjangannya :D)
Panggilan: CatheEJ
D.O.B: 15 Maret 1996
tempat lahir: KENDARI, Sulawesi Tenggara (orang banyak kira KEDIRI bukan KENDARI)

mungkin itu aja kali ya yang bisa gue beritahukan :)
baiklah, sampai bertemu di entri berikutnya \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar